Tuesday, July 16, 2013

Tongkat Stun Gun

Keamanan Anda Prioritas Anda!!



Masih ingatkah Anda akan kasus pelecehan seksual yang dialami seorang karyawati di Jakarta ketika tengah naik angkot sepulang kerja ? Peristiwa tersebut begitu heboh di media massa dan menjadi salah satu topik perbincangan publik yang hangat.

Jika Anda peka, kejadian tersebut bisa jadi semacam ‘warning’ untuk tetap waspada saat bepergian ke luar rumah, sendirian dan pada malam hari. Apalagi bagi yang berdomisili di kota metropolitan yang rawan akan tindak kriminalitas.


tongkat listrik Di beberapa negara asing, orang sudah mulai melengkapi dirinya dengan alat perlindungan diri yang popular disebut stun gun







Apa itu stun gun ? Stun Gun merupakan suatu alat yang mampu menghasilkan sengatan listrik/setrum. Fungsinya sendiri adalah sebagai senjata bela diri, yakni dengan menyentuhkan bagian depan yang berbahan metal ke anggota tubuh lawan sembari mengaktifkan tombol setrumnya. Sehingga, lawan akan merasa lemas/pingsan dan Anda bisa segera menyelamatkan diri.




Nah, alat kejut tongkat listrik terbaru. Memiliki voltase 3000kV super powerful. Lengkap dgn fungsi sirine serta senter. Perlindungan maksimum untuk Anda.


Desain ergonomis 
Alat kejut listrik ini bentuknya memanjang menyerupai sebuah tongkat. Jadi, lebih efektif untuk menjangkau target yang mencoba menyerang Anda.




Ingin Memiliki Produk Hebat ini?? 
Ayo Buruan!!


No comments:

Post a Comment

BEST SELLER