Tuesday, November 19, 2013

Online Store Indonesia


Buat Para Netizen tentu sudah gak asing dengan Nama "Amazon", Ya Amazon dikenal di kalangan Netizen sebagai Pusat penjualan Buku dan barang2 lainnya.  Bagi netizen lokal (Indonesia) mungkin sangat jarang berbelanja di situs Amazon, dikarenakan pembayarannya yg Sedikit Sulit menggunakan credit card ataupun Paypall, faktor lainnya tentu saja adalah Mahalnya Ongkos kirim karena Gudang amazon berada di Amerika.


Namun sekarang, buat yang hobi belanja Online sudah gak perlu khawatir lagi!! Sekarang sudah berdiri YukBisnis, situs Penjualan barang2 bagus kualitas Premium. Gak Kalah dengan produk-produk Amazon di situs ini tersedia beragam Produk.

Yang lebih membanggakan lagi, Barang2 yang tersedia di sini adalah asli Produk Lokal, ya benar 100% buatan Putra-Putri Indonesia..




Kalau mau liat-liat produknya nih langsung aja ke situsnya (Klik gambar dibawah)


Selain produk2nya yang berkualitas dan telah lebih dulu diseleksi, Yukbisnis menyediakan Kemudahan2 bagi yang ingin berbelanja, seperti: GRATIS ongkos kirim, Bisa MENGEMBALIKAN barang jika tidak sesuai dan yang Paling penting pembayaran bisa menggunakan transfer Bank Lokal (bca, mandiri,dll)..

Selain itu saya pribadi merasa inilah saatnya KEBANGKITAN BRAND LOKAL, apalagi di tengah gempuran2 brand2 luar yang semakin merajalela di pasar Lokal, termasuk kehadiran situs2 belanja Luar yang semakin menjamur.

Oia, online store yukbisnis juga sering memberikan penawaran - penawaran DISKON, kalau minat dengan Barang diskon --> Klik disini.

Beberapa kategori Produk yang ditawarkan:

- Pakaian Pria -> Klik Disini

- Aksesoris Pria -> KLik Disini

- Sepatu Pria -> KLik Disini

- Tas Pria -> Klik Disini

- Fashion Wanita -> klik Disini

- Materi Pendidikan -> Klik Disini

- dan lain - lain


Oke, segitu dulu Review tentang Pusat Belanja online baru ini..






 Mulai saat ini kita Ganti slogan "cintailah produk2 Indonesia" dengan slogan baru "cintailah Brand Indonesia"

Karena Produk Lokal gak kalah dgn Produk luar, bahkan banyak Brand-brand Luar yg menggunakan Produk buatan lokal, cuma stempel merknya saja yang dari luar. :D


Yuk kita bangun Kehebatan BRAND INDONESIA dimulai dengan membeli dan memakai BRAND Lokal!!


Kalau bukan kita, Mau Siapa lagi.
Kalau bukan sekarang, Mau Kapan lagi!!!




No comments:

Post a Comment

BEST SELLER